Take a fresh look at your lifestyle.

Dewaweb Jalin Kerja Sama Dengan Spam Expert

0 1,776
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perkembangan teknologi dalam dunia informasi saat ini sudah berkembang sangat pesat. Setiap detik, produk Teknologi Informatika tercipta di seluruh belahan dunia.

Di Indonesia layanan produk teknologi informatika yang terbaru adalah cloud hosting, yang merupakan layanan hosting terhubung pada banyak server, dimana para pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan kinerja server yang tidak stabil. Atau yang sering kali terjadi pada layanan hosting tradisional.

Berita menggembirakan pun datang dari Dewaweb, salah satu pemain bisnis ini di Indonesia inibaru saja menjalin kerjasama dengan Spam Expert, sebuah perusahaan IT dari Amerika Serikat yang menyediakan layanan email “spam free” sehingga keselamatan data dari email yang disediakan untuk para pelanggan selalu terjaga.

Related Posts
1 daripada 6,525

Selain itu, mengawali tahun 2015, Dewaweb Indonesia dikabarkan juga telah menempati gedung baru di Gedung The Vida lantai 7. Jl Raya Pejuangan No. 8 Kebon Jeruk Jakarta.

“Dengan menempati gedung baru tersebut diharapkan kami dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan bagi para pelanggan dan calon pelanggan kami,” tandas Edy Budiman, Founder dan CEO Dewaweb Indonesia.

Dijelaskan oleh Edy, Dewaweb mengawali bisnis jasa hosting server mereka melalui cloud computing di Singapura dan Los Angeles, Amerika Serikat, membuatnya menjadi berbeda dari jasa layanan Cloud Hosting, Cloud Server dan layanan web lainnya di Indonesia.

“Dengan dijalinnya hubungan kerja sama ini dan penempatan gedung baru, diharapkan Dewaweb dapat menjadi layanan shared hosting pertama di Indonesia yang menggunakan 100 persen teknologi Cloud dari level software, hardware, dan network,” imbuh Edy.

Tinggalkan komen