Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Twitter Bidik Pelaku UKM Indonesia

331

TwitterJakartakita.com – Twitter Indonesia memperkenalkan layanan iklan, Promoted Tweet. Walau bisa digunakan oleh banyak industri, dari besar hingga kecil, namun kali ini Twitter lebih mempromosikan layanannya itu untuk para pelaku UKM (usaha kecil menengah).

Managing Director Online Sales Twitter Asia Pacific Aliza Knox mengatakan, Indonesia merupakan pasar global terbesar Twitter dengan jutaan pengguna aktif tiap hari. Dia mengungkapkan, Twitter ingin menjadi bagian dari pertumbuhan UKM di Indonesia. Mengingat potensi UKM di Indonesia cukup besar.

Artikel Terkait
1 daripada 47

Menurut Liza, walau banyak perusahaan skala besar di Indonesia, namun UKM disebutnya sebagai mesin penggerak ekonomi utama di Tanah Air. Pasalnya, sekitar 58 juta UKM di Indonesia yang memberi 97 persen lapangan kerja dan berkontribusi kepada 60 persen GDP.

Twitter memiliki dua platform iklan dalam layanannya, yaitu Promoted Tweet dan Promoted Account.

Menurut Liza, model iklan di Twitter sangat sesuai untuk UKM, karena pemasang iklan hanya membayar jika ada engagement atau interaksi, seperti bertambah follower atau ada yang klik.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?