Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Tiga Gadis Imut Ini Membawakan Lagu Metallica

606

the warning

Jakartakita.com – Pasti anda tidak bisa membayangkan gadis-gadis yang masih imut ini, Daniela (gitar, 14 tahun), Paulina (Drums, 12 tahun) dan Alejandra (9 tahun, bass) membawakan sebuah lagu metal dari Metallica dengan musik dan vokal yang cukup keren.

Di usia yang masih muda tiga bersaudara dari Mexico ini membentuk grup band dengan nama The Warning Band. Dari kecil mereka telah rajin berlatih alat musik seperti piano, gitar serta drum.

Video yang mereka unggah di youtube telah dilihat hampir 7 juta orang dan hampir sebagian besar memuji penampilan mereka di video tersebut.

Di video tersebut mereka membawakan lagu Enter Sandman yang merupakan lagu andalan dari grup band metal terkenal Metallica.

Single yang dirilis pada tahun 1991 ini pada awalnya bercerita tentang kematian namun kemudian diganti menjadi cerita tentang ketakutan dan mimpi buruk karena produser mereka pada waktu itu Bob Rock, menganggap tema kematian tidak menjual.

Setelah perilisannya Enter Sandman merupakan lagu yang paling sering dimainkan oleh Metallica pada saat konser mereka diseluruh dunia.

Biar tidak penasaran tonton saja video musik dari gadis-gadis imut ini:


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by