Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hot Import Nights (HIN) Akan Singgah di Lampung

248
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sukses dengan serangkaian roadshow 2015 di kota Surabaya, seri pameran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights di kota Bekasi dan Tangerang Selatan, sebagai kota kedua dan ketiga.

Kini HIN dikabarkan akan hadir di pulau Sumatera, Bandar Lampung, pada 25-26 April 2015 mendatang di Graha Wangsa Golden Dragon. Kota ini terpilih menjadi sebuah kota representatif dari pulau terbesar di Indonesia yang akan dikunjungi.

HIN yang di kota Lampung kali ini didukung oleh Diplomat Mild, Passion of Automotive, juga bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor dengan acara Sirion Dress-Up Challenge nya.

Menurut rilis yang diterima Jakartakita.com, bersamaan dengan HIN Lampung, disamping mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan maupun klub-klub mobil modifikasi dari Bandar Lampung, Palembang, hingga Jakarta, Jambi dan sekitarnya, seperti XRules, LSC81, BJG, DPerformance, JA.LANG, GS, MBCL, InAuto22, MLC, Wayfinder, Gecko, Dino Jeep, Benny, Darren Sound Metro, Eastcrew, Seruwit, Paperwalk, TKCI, LAAS, Nightlife, Exclusive, Yellow’s, Shift Auto, MFlow, WLC, Freedom, SB, Kosvis, JFC, dan masih banyak lagi.

Adapun HIN Elite, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi juga akan berlanjut di Bandar Lampung.

Poin HIN Elite bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.

Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung nantinya.

Hadirnya HINGirlfriends berikut pemilihan Miss HIN serta DJ Battle yang diselenggerakan di kota – kota sebelumnya juga akan turut dihadirkan di Lampung. Selain itu pula akan ada suguhan musik, dan entertainment dalam acara HIN di Lampung nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: