Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wiraland Property Group Akan Meresmikan Eat Republic

232
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perusahaan pengembang South City di Pondok Cabe, Tangerang Seladan-Cinere, Wiraland Property Group, dikabarkan akan meresmikan pusat kuliner ‘Eat Republic’ di Cinere, Tangerang Selatan besok, Kamis (23/4/2015).

Rencana persemian ini akan berlangsung di hall Eat Republic, Jl Diamond Ring Road Kawasan South City, Cinere, Pondok Cabe depan Bandar Udara Pondok Cabe, Tangsel.

Menajemen Pusat Kuliner Eat Republik pada hari ini turut mengundang beberapa rekan media untuk turut hadir didalam acara peresmian ini. Dalam invitation/undangan tersebut dijelaskan, acara peresmian ini akan dihadiri oleh para ahli kuliner, Bondan Winarno dan juga para direksi Wiraland Property Group.

Dijelaskan juga bahwa, Eat Republic nantinya akan menjadi pusat kuliner terbesar di Selatan Jakarta, ini disampaikan oleh Agus Saepudin, General Manager Eat Republic, Wiraland Property Group, melalui surat undangan tersebut.

Ia juga mengatakan, Pusat kuliner itu nantinya diharapkan dapat menjadi destinasi wisata kuliner. Dengan konsep Indonesia Tempo Doeloe dan menghadirkan sekitar 700 jenis menu makanan Nusantara Indonesia dan juga Asia.

Dengan diresmikannya pusat kuliner Eat Republic ini, Wiraland Property Group ingin kembali mewujudkan komitmen mereka untuk ikut serta membangun perekonomian warga Tangerang Selatan, Depok, Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: