Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya Pihak Penyelenggara Pesta Bikini Minta Maaf Telah Mencatut Nama Sekolah

0 766
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah sempat ‘menghilang’ pasca pesta bikini anak SMA yang mencuat ke permukaan, karena nomer teleponnya mendadak tidak aktif. Akhirnya pihak penyelenggara pesta bikini bertema “Splash after Class”, Divine Production, muncul ke permukaan.

Divine production mengakui kesalahaannya telah mencatut nama-nama sekolah dalam pamflet acara mereka. Oleh karena itu pihak manajemen Devine Production yang diwakili oleh Debby Carolina berjanji akan mengirimkan surat permohonan maaf secara resmi kepada pihak sekolah, besok.

Menurut dia, pencantuman nama-nama sekolah dalam pamflet promosi acara adalah untuk menarik siswa-siswa SMA. Ini karena sasaran untuk acara mereka adalah pelajar SMA yang berusia di atas 18 tahun.

Related Posts
1 daripada 5,265

“Itu murni untuk promosi. Tetapi kami akui kami salah karena belum memiliki izin,” kata dia.

Untuk diketahui, dalam pamflet promosi acara, Divine Production mencantumkan sejumlah nama sekolah, di antaranya SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14 Jakarta, SMA 29 Jakarta, SMA 38 Jakarta, dan lain-lain. Bahkan, di dalam video promosi acara, Divine Production juga mengambil gambar gedung SMA 29 Jakarta.

Debby mengatakan, pihaknya memang mengambil tema “Goodbye UN (Ujian Nasional)” untuk acara yang diklarifikasi sebagai pesta kolam itu, bukan pesta bikini seperti yang diberitakan sebelumnya. Sebab, acara tersebut diadakan pada bulan April yang identik dengan selesaikan UN.

Debby menjelaskan, terjadi kesalahan dari pihak promosi sehingga bisa menjadi “bikini summer dress” dalam pamflet video promosi.

Tinggalkan komen