Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ray Sahetapi Bakal ‘Eksis’ di Film Captain America

83
image
Foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah Joe Taslim, Iko Uwais, dan sejumlah bintang Indonesia lainnya. Kini giliran Ray Sahetapy yang menjajal kemampuan beraktingnya di film Hollywood.

Ray Sahetapy dipastikan akan beradu akting dengan Chris Evans dalam film berjudul Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tahun 2016. Sejumlah pemain top Hollywood terlibat dalam film ini, di antaranya Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, dan Chris Evans.

Kabarnya, Ray Sahetapy yang kini sedang berada di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat bakal memulai shooting perdana di sekuel superhero Captain Amerika mulai Senin (26/4/2015) besok. Meski menjadi salah satu pemain di film arahan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo, aktor jebolan The Raid ini tidak mau berpuas diri. Dia berjanji akan terus berkarya dan menorehkan prestasi membanggakan untuk Indonesia.

Ray Sahetapy belum mau membocorkan kelak dirinya akan berperan sebagai siapa. Tunggu saja sekuelnya rilis tahun depan!

Bagi Anda pecinta karakter superhero Captain America bisa tonton film superhero besutan Marvel lainnya yaitu The Avengers Age of Ultron tengah diputar di seluruh bioskop Indonesia sejak 22 April 2015.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: