Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sociedad-Villarreal Sama Kuat, Levante Curi Kemenangan di Kandang Getafe

163
foto: mundo deportivo
foto: mundo deportivo

Jakartakita.com – Partai La Liga antara tuan rumah Real Sociedad dan tamunya Villarreal yang berlangsung Minggu (26/4/2015) dini hari WIB tadi berakhir sama kuat dengan skor 0-0. Kedua tim sebetulnya menciptakan beberapa tendangan ke gawang untuk menghadirkan gol di Estadio Anoeta, dua untuk Sociedad dan empat untuk Villarreal. Namun tak satu pun mampu dituntaskan menjadi gol.

Bek Villarreal, Victor Ruiz, sempat melesakkan bola ke gawang Sociedad saat waktu normal menyisakan dua menit. Ketika itu, Ruiz menanduk tendangan bebas Jonathan dos Santos melewati hadangan kiper Sociedad, Geronimo Rulli.

Namun wasit tidak menyatakan gol karena menganggap telah terjadi offside. Padahal, tayangan ulang menunjukkan Ruiz onside, sedangkan rekannya Tomas Pina yang berdiri offside tidak terlibat dalam proses peluang ini.

Tambahan satu poin tak merubah posisi Sociedad di klasemen La Liga, di peringkat 12 dengan 39 poin. Sedangkan Villarreal juga tak bergerak dari posisi keenam, kini dengan 53 poin.

Sementara itu, dalam pertandingan La Liga yang juga berlangsung dini hari WIB tadi, Levante sukses meraup poin penuh dengan kemenangan 1-0 di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez. Adalah sebiji gol Victor Casadesus pada menit ke-35 yang menjadi penentu kemenangan Levante tersebut.

Getafe yang sebetulnya mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan tak mampu menceploskan bola sekali pun ke gawang Levante yang dikawal kiper Diego Marino. Dari 10 tendangan yang diluncurkan, hanya dua yang sempat mengarah ke gawang Marino.

Kemenangan Levante membuat tim yang bermarkas di kota Valencia ini menjauhi zona relegasi, saat ini di peringkat 15 dengan 32 poin. Sedangkan Getafe tetap di peringkat 13 dengan 36 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: