Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Express Group Buat Program ‘ProKB’ Untuk Merekrut Pengemudi Berkualitas

189
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – PT Express Transindo Utama, Tbk (Express Group) mengadakan sponsor gathering perdana bersama sponsor yang tergabung dalam Program Kemitraan Berjenjang (ProKB) pada Jumat (24/4/2015) di Restoran Remaja Kuring, Serpong, Tangerang. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sponsor, mitra, dan manajemen Express Group. Selain sponsor, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari manajemen Express Group.

Program Kemitraan Berjenjang (ProKB) merupakan program penerimaan mitra pengemudi dan sponsor yang melibatkan masyarakat dengan menggunakan sistem berjenjang, dimana sponsor adalah pihak yang mengajak seseorang untuk bergabung menjadi mitra pengemudi di Express Group dan akan mendapatkan bonus sesuai skema.
Senior Manager Human Capital Services Express Group, Teguh Yuwono, dalam sambutannya mengatakan bahwa mitra pengemudi merupakan aset yang perlu dirawat. “ProKB  berupaya untuk tak hanya merekrut mitra pengemudi yang berkualitas, tetapi juga selanjutnya membina kinerja operasionalnya melalui para rekan-rekan yang menjadi sponsor,” kata Teguh.
Pada acara sponsor gathering, terdapat pula sesi motivasi dan sesi sharing bersama sebagai ajang untuk saling memberi masukan-masukan untuk pengembangan ProKB ke depannya. Express Group juga memberikan penghargaan kepada dua sponsor yang berprestasi.
Doddy Nur Ahmadi mendapatkan penghargaan sebagai Peroleh Bonus Operasional Terbanyak, sementara Uki Dasuki mendapatkan penghargaan sebagai Peroleh Recruitment Terbanyak. Pemberian penghargaan dalam acara sponsor gathering ini akan diadakan rutin setiap tiga bulan sekali untuk mengumpulkan para sponsor berprestasi dengan manajemen Express Group.
“Dengan diadakannya gathering ini, kami berharap hubungan antara para sponsor dengan manajemen Express Group menjadi semakin erat lagi, karena semua pihak yang tergabung dalam ProKB merupakan satu keluarga besar Express Group,” kata Teguh.
ProKB dapat diterapkan pada pengemudi taksi regular (Express) dan taksi komisi (Eagle). Program ini akan memberikan peluang bisnis baru yang bisa dijalankan oleh semua kalangan dengan menjadi mitra pengemudi ataupun mereferensikan orang untuk menjadi pengemudi di Express Group atau yang disebut menjadi sponsor. Sponsor ini akan mendapatkan tiga bonus, yaitu bonus mengajak, bonus operasional, dan poin yang akan diakumulasi dalam periode yang telah ditetapkan.
“Saat ini sosialisasi ProKB telah dilakukan ke daerah Cirebon, Klaten, Wonogiri, Kediri, dan beberapa daerah lainnya di pulau Jawa. ProKB juga telah memiliki 3 cabang yang berada di Batu Ceper, Kranggan, dan Semarang. Kami berharap agar ProKB bisa lebih berkembang lagi ke daerah-daerah lain di Indonesia.” tutup Teguh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: