Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Keluarga Terpidana Mati Datang Kembali ke LP Nusakambangan

202
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Diketahui, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, yang dikenal juga dengan komplotan duo Bali Nine, kini berada di sel isolasi Lembaga Pemasyarakatan Besi, Nusakambangan. Menunggu eksekusi yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Mereka pun memiliki permintaan terakhir, jelang eksekusi, salah satu permintaan terakhir dari para terpidana mati ini adalah ingin menghirup udara segar dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

“Mereka ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama keluarga mereka,” ungkap Leonard Arpan Aritonang, Kuasa Hukum duo Bali Nine, menceritakan permintaan terakhir kedua client nya tersebut.

Sehari sebelumnya, pada Minggu (26/4/2015), Leonard bersama dengan perwakilan dari Australia dan juga keluarga duo Bali Nine dikabarkan mendatangi LP Besi, tempat Chan dan Sukumaran diisolasi. Mereka menjenguk sebelum orang yang mereka kasihi dieksekusi oleh regu tembak.

Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, bersama tujuh terpidana mati lainnya, dikabarkan akan menjalani hari terakhir di sel isolasi LP Besi. Apabila sesuai rencana, eksekusi mati terhadap mereka akan dilaksanakan pada Selasa (28/4/2015).

Nampak ada lima mobil rombongan keluarga dan pengacara duo Bali Nine yang mendatangi Dermaga Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah, pukul 08.15 WIB, pada Senin (27/4/2015). Mereka menyeberang menuju Nusakambangan untuk menjenguk Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, yang bakal dieksekusi besok.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: