Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Athletic Ditahan Imbang Sociedad, Levante Kalahkan Cordoba

148
foto: foxsports
foto: foxsports

Jakartakita.com – Athletic Bilbao ditahan imbang Real Sociedad dengan skor 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio San Mames, Rabu (29/4/2015) dini hari WIB. Athletic unggul terlebih dahulu pada menit ke-52 lewat penalti yang diambil Aritz Aduriz. Penalti diberikan setelah Aduriz dijatuhkan Mikel Gonzalez di kotak penalti Sociedad.

Atas pelanggaran yang dilakukannya, Gonzalez dihukum kartu merah. Alberto De la Bella yang memprotes keras keputusan wasit atas kejadian ini mendapat kartu kuning.

Selain mendapat kartu kuning, De la Bella juga mencatatkan namanya dalam pertandingan ini sebagai pencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-60 setelah mampu menyelesaikan dengan baik umpan Ruben Pardo.

Hasil imbang yang didapat di San Mames dalam Derby Basque ini membuat Athletic tertahan di peringkat delapan dengan 47 poin. Sedangkan Sociedad yang berada di peringkat 12 kini mengumpulkan 40 poin.

Sementara itu pada waktu bersamaan pertandingan Athletic kontra Sociedad, Levante menang 1-0 atas Cordoba di Estadio Ciudad de Valencia. Gol semata wayang David Barral pada menit ke-41 menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Poin penuh yang diraih membuat Levante naik ke peringkat 14 dengan 35 poin. Sedangkan Cordoba yang berada di peringkat buncit La Liga nyaris terdegradasi, karena tertinggal 11 poin dari Almeria di peringkat 17, peringkat aman terakhir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: