Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Depor Dilibas Elche, Sevilla Curi Kemenangan di Kandang Eibar

162

sevilla celebrateJakartakita.com – Deportivo La Coruna dilibas tuan rumah Elche dengan skor telak 0-4 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Martinez Valero, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. Jonathas (6’), David Lomban (20’ pen), Mario Pasalic (54’) dan Garry Rodrigues (90’+1’) menghadirkan mimpi buruk bagi Depor dengan gol-gol mereka.

Akibat kekalahan telak yang diterima, Depor tertahan di peringkat 18 yang masuk zona relegasi dengan 29 poin. Elche naik ke peringkat 13 dengan 37 poin.

Sebelumnya, Sevilla mencuri kemenangan 3-1 di kandang Eibar, Estadio Municipal de Ipurúa. Carlos Bacca menyumbang dua gol kemenangan Sevilla, pada menit ketujuh dan 15, sedangkan gol pamungkas dicetak Jose Antonio Reyes menit ke-64. Gol hiburan Eibar dihasilkan Federico Piovaccaro menit ke-51.

Tambahan tiga poin membawa Sevilla naik ke peringkat empat klasemen dengan 69 poin. Eibar masih di peringkat 16 dengan 31 poin.

Di Estadio Balaidos, Celta Vigo mengalahkan tamunya Malaga dengan skor 1-0. Gol tunggal Nolito pada menit ke-89 memberikan poin penuh bagi Celta. Tambahan tiga poin membuat Celta di peringkat sembilan dengan 45 poin. Walau kalah, Malaga tetap bertengger di peringkat tujuh dengan 47 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: