Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sampdoria Ditahan Imbang Verona, Chievo Kalahkan Cagliari

144

sampdoria hellas veronaJakartakita.com – Sampdoria ditahan imbang tamunya Hellas Verona 1-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. Sempat unggul lewat gol Lorenzo De Silvestri pada menit ke-65, tiga menit kemudian Luca Toni menyamakan kedudukan.

Hasil imbang membuat Sampdoria yang berada di peringkat kelima kini mengumpulkan 51 poin. Verona di peringkat 13 dengan 40 poin

Pada waktu yang sama, Chievo sukses mengalahkan tim tamu Cagliari 1-0 di Stadio Marc`Antonio Bentegodi. Satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan ini dihasilkan Riccardo Meggiorini pada menit ke-11.

Tambahan satu poin membawa Chievo berada di peringkat 12 dengan 40 poin, unggul selisih gol dari Verona yang berada di bawahnya. Cagliari masih berada di zona relegasi dengan 24 poin.

Di Stadio Dino Manuzzi, Atalanta menahan imbang tuan rumah Cesena dengan skor 2-2. Gol-gol Cesena dihasilkan Franco Brienza dari titik putih pada menit ke-56 dan Carlos Carbonero menit ke-70. Sedang gol-gol Atalanta diborong Mauricio Pinilla, menit 50 dan 82.

Sementara itu di Stadio Renzo Barbera, Palermo meraih hasil seri 2-2 saat menjamu Torino. Gol-gol Roberto Vitiello (10’) dan Luca Rigoni (26’) dibalas Bruno Peres (13’) dan Maxi Lopes (60’).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: