Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Teka-Teki Anak Rahasia Pangeran Charles dan Mendiang Putri Diana

329
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Belakangan beredar kabar soal anak rahasia antara Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana. Sebenarnya kabar ini sudah lama terendus media, namun baru majalah gosip Amerika bernama Globe yang berani membuat headlines tentang sebuah rahasia yang sudah lama dikubur oleh pihak istana Buckingham.

Seperti yang dilansir metro.co.uk, majalah Globe menyatakan, kunjungan Istri pangeran William, Kate Middleton ke New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu adalah bertujuan mengunjungi Sarah, putri rahasia ibu mertuanya, Diana Spencer.

Menurut majalah tersebut, Sarah kini berusia 33 tahun, ia lahir pada 1981, 10 minggu setelah pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana. Atau delapan bulan sebelum kelahiran Pangeran William.

Loh kok bisa?

Ternyata seperti dilansir dari Daily Mail, sebelum Pangeran Charles dan Putri Diana bertunangan. Pihak istana mewajibkan Diana menjalani pemeriksaan ginekologi.

Selama pemeriksaan, telur milik Diana yang dibuahi oleh Charles, kemudian disimpan oleh pihak medis. Namun seorang dokter dengan sengaja menyimpan satu telur dan menanamkannya pada rahim sang istri sebagai surrogate mom atau ibu pengganti.  Maka lahirlah Sarah, perempuan yang kini berusia hampir 34 tahun.

Kini Sarah dikabarkan tinggal di New England, Amerika Serikat karena takut keselamatannya terancam setelah Diana meninggal dunia karena kecelakaan 1997 silam. Mengenai pemberitaan ini, Istana Buckingham menolak untuk dimintai keterangan.

Bahkan majalah itu menyatakan, wajah Sarah sangat mirip dengan Diana. Keduanya seperti orang yang sedang berdiri di depan cermin.

Namun pasca beredarnya kabar tersebut. Pihak istana belum memberikan keterangan resmi perihal Sarah yang seharusnya merupakan salah satu pewaris kerajaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: