Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Espanyol Kalahkan Granada, Valencia Tahan Imbang Rayo Vallecano

98
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Espanyol mengalahkan tuan rumah Granada dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Los Cármenes, Jumat (1/5/2015) dini hari WIB.

Saat pertandingan babak pertama hampir berakhir, Sergio Garcia membawa Espanyol unggul. Granada kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-73 setelah Diego Mainz mampu menanduk umpan silang Lass Bangoura. Tim tamu lalu meraih gol kemenangan lewat kaki kiri Francisco Montanes pada menit ke-84.

Kemenangan yang diraih membuat Espanyol yang berada di peringkat 10 kini mengumpulkan 45 poin. Kegagalan Granada meraih poin di kandang sendiri membuat tim ini makin sulit keluar dari zona relegasi, tetap di peringkat 19 dengan 25 poin.

Sementara itu, dalam pertandingan La Liga yang sebelumnya berlangsung di Estadio Campo de Fútbol de Vallecas, Valencia menahan imbang tuan rumah Rayo Vallecano 1-1. Adri Embarba membuat Rayo unggul pada menit ke-19, sebelum akhirnya Valencia mencetak gol penyelamat lewat tendangan bebas Daniel Parejo pada menit ke-66, empat menit setelah bek Rayo Jorge Morcillo dihukum kartu merah.

Valencia juga menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Rodrigo diusir dari lapangan karena mengayunkan kaki ke arah kiper Rayo, Antonio ‘Tono’ Martinez.

Tambahan satu poin membuat Valencia naik ke peringkat empat menggeser Sevilla. Sedangkan Rayo di peringkat 11 dengan 42 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: