Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Konsorsium Metro One Menangkan Tender MRT

314
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Metro One Consortium ditetapkan sebagai pemenang tender pengadaan sarana penunjang sister perkeretaapian (railway systems and track work) moda transportasi massal, Mass Rapid Transit (MRT) pada Kamis (30/4/2015).  Paket kontrak ini adalah bagian terakhir dari pembangunan MRT fase pertama untuk koridor Lebak Bulus- Bundaran HI.

Sebagai pemenang tender yang sudah dilaksanakan sejak Februari 2014, Metro One diberi waktu 185 minggu untuk menyelesaikan proyek tersebut. Kontrak pengerjaan railway systems and trackwork bernilai 1,2 triliun ini terdiri dari 10 poin pekerjaan, substation systems, overhead contact systems, power distribution systems, signaling systems, telecommunication systems, facility SCADA, automatic fare collection systems, platform screen doors, escalator and elevator, dan trackwork.

Untuk diketahui, konsorsium Metro One adalah konsorsium yang terdiri atas empat perusahaan. Mereka adalah Mitsui and Co.Ltd, Toyo Enggineering Corporation, Kobel Stell Ltd, dan PT Inti Karya Persada Teknik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: