Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Polytron Luncurkan Mesin Cuci Canggih, Zeromatic Ruby

198
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kini teknologi semakin berkembang, banyak produk yang menawarkan keringkasan dalam mencuci pakaian tanpa repot-repot memakai papan penggilasan.

Untuk itulah Polytron dikabarkan meluncurkan kembali sebuah produk mesin cuci yang teknologinya sudah mengalami penyempurnaan untuk kategori mesin cuci Top Loadin. Produk ini dinamakan Zeromatic Ruby,

Melalui rilis yang diterima Jakartakita.com, dijelaskan bahwa, Zeromatic Ruby  adalah produk mesin cuci yang telah mengalami penyempurnaan, dilengkapi dengan Spin Motor yang mampu berputar hingga 900 rpm. Menjamin setiap pakaian yang dibersihkan dengan mesin cuci ini, akan bersih maksimal karena kekuatan motor spin tersebut.

Pada rilis ini, Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron, juga  mengatakan, mesin cuci dilengkapi  dengan LED display. “Dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen,  Zeromatic Ruby pun dilengkapi dengan New Rotary Control Design yang futuristik sehingga pengoperasiannya menjadi lebih mudah,” ujarnya.

Selain itu, Zeromatic Ruby memiliki 3 ukuran berbeda yaitu 7,5 kg dengan tipe 7512; 8,5 kg dengan tipe 8512; dan 9,5 kg dengan tipe 9512. Sama seperti produk-produk Polytron sebelumnya, Zeromatic Ruby dibekali dengan teknologi Eco Green pada penghematan konsumsi listriknya, yaitu berkisar 330 watt untuk konsumsi listrik pada proses pencuciannya.

“Tidak perlu khawatir pada material bahan baku-nya, mesin cuci Zeromatic Ruby terbuat dari bahan baku berkualitas, yaitu Coated Metal pada body mesin cucinya, dan Stainless Steel anti karat pada material drum-nya,” tandas Santo.

1 Comment
  1. lapakterpecaya says

    info yang saya terima produk polytron keluaran terbaru “Polytron Zeromatic Ruby” yang terinpirasi dari salah satu nama batu akik, bener ga ya?
    http://lapakterpecaya.blogspot.com/2015/05/teknologi-eco-care-hadir-di-mesin-cuci.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: