Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tebak Usia Lewat Website Terbaru Buatan Microsoft

174
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Microsoft baru saja meluncurkan situs baru yang berisi informasi gender dan usia seseorang. Situs baru tersebut dinamakan how-old.net. Situs baru Microsoft tersebut mampu menebak berapa umur dan jenis kelamin Anda melalui sebuah foto yang diunggah ke dalam how-old.net.

Website bernama how-old tersebut mudah saja cara kerjanya. Setelah mengunjungi situs, pengakses diminta upload foto diri atau orang lain yang ingin ditebak berapa umurnya dan juga jenis kelaminnya. Dalam waktu cukup cepat, hasilnya langsung keluar.

Jika estimasi umur yang muncul lebih tua dari yang sebenarnya, tak perlu kecewa. Pengakses bisa mencoba lagi dengan foto yang berbeda dan kemungkinan, hasilnya akan berbeda pula.

Banyak orang ramai-ramai mencoba kemudian membagikan hasilnya di jejaring sosial. Menurut Microsoft, sistem di website ini menganalisis 27 poin di wajah seseorang. Contohnya saja pupil atau hidung yang berubah seiring pertambahan usia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui how-old.net, Anda bisa membuka situs tersebut dengan nama domain yang sama. Setelah Anda masuk dalam situs tersebut, Anda diharuskan mengupload foto Anda sendiri dengan ukuran maksimal 3 MB. Kemudian Anda bisa melihat hasil tebakan dari how-old.net tentang seberapa tuakah Anda. Anda bisa membuktikannya sendiri, apakah tebakan alat baru Microsoft ini tepat atau malah menjadi lelucon yang bisa Anda bagikan di Facebook/Twitter/Path atau jejaring sosial lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: