Take a fresh look at your lifestyle.

Benzema dan Modric Tak Ikut ke Turin

0 1,150

benzema-modricJakartakita.com – Karim Benzema dan Luka Modric tak ikut serta ke Turin menghadapi tuan rumah Juventus dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

Benzema masih belum sepenuhnya pulih dari cedera ligamen di lutut kanannya, yang dialami saat membela Madrid dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid bulan lalu. Sedangkan Modric pun masih cedera lutut kanan.

“Laga melawan Juventus bukan laga terakhir musim ini dan saya tidak akan meresikokan siapapun,” kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dikutip AS.

Setelah mengalami cedera pada pertengahan April lalu, Benzema pulang kampung ke Perancis untuk menjalani perawatan. Akhir pekan lalu, ia telah berlatih bersama skuad Madrid, namun kembali mengeluhkan rasa sakit di lututnya.

Meski Benzema tak ikut ke Turin, daya gedor Madrid tak akan berkurang karena winger asal Wales, Gareth Bale, telah pulih dari cedera otot kaki yang sempat membuatnya absen membela “Los Merengues” selama dua pekan. Bale bersama Cristiano Ronaldo dan Javier Hernandez tentu akan menjadi momok bagi pertahanan Juventus.

 

Related Posts
1 daripada 7,188

Skuad Madrid yang ikut ke Turin:

Kiper: Iker Casillas, Keylor Navas, Fernando Pacheco.

Bek: Raphael Varane, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Nacho Monreal.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Silva, Isco and Asier Illarramendi.

Striker: Cristiano Ronaldo, Jese, Javier Hernandez.

Tinggalkan komen