Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cagliari Tundukkan Parma 4-0

151

duje cop cagliariJakartakita.com – Cagliari menundukkan Parma dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Elia, Selasa (5/5/2015) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih atas tim yang telah dipastikan terdegradasi ke Serie B musim depan itu dihasilkan gol-gol Albin Ekdal, Diego Farias, Paul-Jose Mpoku, dan Duje Cop.

Tambahan tiga poin menjaga peluang Cagliari untuk lolos dari degradasi musim ini. Tim yang berada di peringkat 18 klasemen itu kini mengumpulkan 27 poin, hanya tertinggal enam poin dari Atalanta yang berada satu peringkat di atasnya, peringkat aman dari degradasi.

Dalam pertandingan di San Elia, Cagliari telah unggul pada menit ketiga lewat Ekdal. Pemain asal Swedia ini menerima umpan Luca Rosettini untuk dengan mudah menceploskan bola ke gawang Parma.

Unggul satu gol, Cagliari makin menggebu melakukan penyerangan. Farias lalu menggandakan keunggulan “The Sardinians” pada menit ke-14, setelah melewati hadangan Andrea Costa dan kemudian menaklukkan kiper Parma Alessandro Iacobucci dengan tendangan terarah.

Mpoku membuat Cagliari unggul tiga gol setelah pada menit ke-38 ia menyambar umpan Cop yang terdefleksi bek Parma, Pedro Mendes. Gol ini menjadi gol terakhir yang terjadi sebelum turun minum.

Parma tampil lebih baik setelah jeda dan mendapatkan peluang mencetak gol lewat Massimo Coda. Bek Cagliari Luca Rosettini masih cukup sigap memblok upaya ini.

Pada menit ke-63, gol pamungkas Cagliari tercipta. Gol keempat yang terjadi dalam pertandingan ini dicetak oleh Cop, setelah ia mampu menuntaskan dengan baik umpan Danilo Avelar dari sisi kanan pertahanan Parma.

 

Susunan Pemain

Cagliari

44 Zeljko Brkic ; 8 Danilo Avelar, 15 Luca Rossettini, 21 Antonio Balzano, 32 Luca Ceppitelli ; 16 Daniele Dessena, 20 Albin Ekdal, 30 Godfred Donsah (4 Lorenzo Crisetig 45’) ; 17 Diego Farias (18 Nicoló Barella 68’), 40 Paul-José Mpoku (9 Samuele Longo 82’), 90 Duje Cop

Parma

22 Alessandro Iacobucci ; 4 Pedro Mendes, 15 Andrea Costa, 28 Zouhair Feddal ; 8 José Mauri, 18 Massimo Gobbi, 23 Antonio Nocerino, 26 Silvestre Varela, 80 Cristóbal Jorquera ; 5 Abdelkader Ghezzal (3 Andi Lila 71’), 88 Massimo Coda (17 Raffaele Palladino 57’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: