Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow… Wanita ini Hidup Dengan Dua Vagina

255
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Cassandra Bankson (22), seorang gadis asal San Francisco, mengalami masalah jerawat parah. Tidak hanya itu, Ia pun sering merasa nyeri di punggung bagian bawah. Ketika Ia mendatangi dokter, Ia pun disarankan untuk menjalani tes USG, MRI, dan tes darah.

Ketika diperiksa secara medis, ternyata Bankson hanya memiliki satu buah ginjal, ini dikonfirmasi dari hasil MRI scan. Selain itu, ternyata dokter melihat, bahwa Bankson memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua serviks.

Dalam dunia kedokteran, kondisi yang dialami oleh Bankson dikenal dengan uterus didelphys atau lebih umum double uterus. Kondisi ini diperoleh Bankson sejak lahir, sejak dalam kandungan, Bankson mulai berkembang dengan dua tabung, dan gagal untuk bersatu.

“Dokter mengatakan saya hanya punya satu ginjal, dan menambahkan saya juga memiliki dua vagina,” ujar Bankson.

“Saya meninggalkan kantor dokter dengan lebih banyak pertanyaan. Apakah saya kembar yang salah? Apakah saya membutuhkan transplantasi ginjal? Bisakah saya punya anak? Apakah saya lebih rentan terhadap kanker ovarium? Bagaimana ini berhubungan dengan jerawat kronis saya?” ungkap Bankson, seperti dilansir dari laman People, Selasa (5/5/2015).

Bankson dikabarkan, kerap kali mengalami masalah dengan siklus menstruasi. Saat masih sangat muda pun diketahui, Ia pernah mengalami pendarahan selama 28 hari, tidak hanya itu, Ia pun kadang mendapatkan menstruasi dua kali dalam satu bulan.

Kram menstruasi yang dirasakannya begitu sangat menyiksa, membuat perubahan suasana hatinya pun menjadi buruk. Namun ketika Ia mendatangi dokter, ia pun tak pernah menyangka kalau dia ternyata memiliki dua buah vagina.

“Ada satu lubang tapi di dalamnya ada dua vagina, dua rahim, dan dua serviks,” tandas Bankson.

“Bagi sebagian orang memiliki dua vagina akan menjadi hal yang sangat menyakitkan. Untuk orang lain, saya berasumsi adanya ujung saraf berlebih bisa membuatnya lebih menyenangkan,” ujarnya.

“Saya pasti gugup jika nanti harus menjelaskan apa yang saya derita kepada pasangan saya nanti. Ini bukan sesuatu yang saya harapkan,” ungkapnya sedih.

Namun, kini, kekhawatiran Bankson bisa berkurang, pasalnya dokter kandungan yang memeriksanya menegaskan, Ia tidak akan punya masalah dengan kehamilan.

Dikabarkan juga, saat ini, Bankson pun terus fokus pada channel Youtube-nya DiamondsAndHeels14. Lewat videonya, Ia ingin membantu orang lain untuk mengatasi masalah dari orang yang mengalami hal yang sama seperti dirinya. Khususnya juga dengan masalah jerawat kronis.

“Saya senang terus membantu orang. Saya selalu sangat bersemangat membantu orang lain dan saya ingin terus menunjukkan ke orang lain bagaimana menemukan kepercayaan diri mereka sendiri dan menjadi orang yang sukses,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: