Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Flash Sale Lenovo A6000 di Lazada Sukses Menjual 50,000 unit

233
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Lenovo pada tanggal 5 Mei 2015 secara resmi menutup program Flash Sale Lenovo A6000 di Lazada. Sejak dimulainya program Flash Sale Lenovo A6000 di Lazada pada 19 Maret hingga kemarin, Lenovo secara keseluruhan telah melepas 48.500 unit A6000 dalam 7 kali Flash Sale, dengan jumlah unit setiap Flash Sale mencapai antara 4000 hingga 12.000 unit. Penjualan yang mencapai hampir 50.000 unit dalam 7 Flash Sale tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa.

Lenovo A6000 adalah produk pertama Lenovo yang dijual secara eksklusif melalui jalur e-commerce. Hal ini merupakan bagian dari strategi Lenovo untuk menjawab kebutuhan sebagian konsumen Indonesia saat ini yang lebih memilih untuk membeli produk secara online. Sebagai produk Lenovo pertama yang secara eksklusif ditawarkan secara online, A6000 mengedepankan fitur-fitur unggulan dan harganya yang terjangkau.

Fitur 4G LTE adalah salah satu fitur unggulan Lenovo A6000. Dengan fitur ini, koneksi 4G LTE yang sudah disediakan oleh beberapa operator bisa termafaatkan untuk bisa mengakses video streaming atau game online secara maksimal. Bagi konsumen yang berada di luar cakupan 4G LTE bisa memanfaatkan fitur-fitur konektivitas lain dari smartphone ini seperti HSDPA/3G/EDGE/GPRS atau WiFi serta Bluetooth. Dengan harga hanya Rp1,499,000, Lenovo A6000 merupakan salah satu smartphone 4G LTE yang paling harganya terjangkau di pasar.

Fitur unggulan lain dalam A6000 adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64 Bit berkecepatan 1.2 GHz yang membuat aplikasi, mobile game dan multimedia bisa berjalan dengan mulus. Musik yang diputar juga terdengar lebih jelas dan jernih berkat teknologi Dolby® Digital Plus™ yang disalurkan melalui speaker ganda. Layar TFT LCD kapasitif berkualitas HD menghasilkan gambar yang lebih hidup dalam film yang ditonton ataupun game yang dimainkan, sehingga menikmati konten multimedia kini lebih menyenangkan.

Selain itu, desain yang dinamis dan dua slot SIM card yang didukung dengan baterai 2300mAh yang tahan dipakai seharian, membuat Lenovo A6000 menjadi pelengkap kebutuhan komunikasi dan hiburan multimedia konsumen sehari-hari.

Lenovo mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah membeli Lenovo A6000 dalam program Flash Sale di Lazada. Mereka yang belum mendapatkan Lenovo A6000 tidak perlu khawatir. Program Flash Sale Lenovo di Lazada akan berlanjut untuk produk berbeda yang tidak kalah unggulnya dan harganya sama-sama terjangkau tidak lama lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: