Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Nenek Ini Temukan Bongkahan Emas Senilai 1 Milyar di Semak-Semak

163
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tidak banyak orang yang mengalami keberuntungan luar biasa di hari ulang tahunnya. Namun, inilah yang terjadi pada seorang nenek di Australia pada hari ulang tahunnya.

Anne Borg, seorang nenek asal Maldon, Bendigo, Australia, menemukan bongkahan emas 586,5 gram (80.000 dolar AS) atau senilai Rp 1 miliar pada hari ulang tahun ke-81. Kini nenek ia berencana menjualnya.

Dikutip Heraldsun, Rabu (25/3/2015), bongkahan emas itu ditemukannya di sebuah semak- semak bawah sebuah batu, tak jauh dari ladang emas di Australia Barat.

Sebelumnya, Borg dan suaminya memang menghabiskan waktu untuk  mencari emas di seluruh negeri, terutama di Australia Barat. Setelah bekerja keras selama hampir empat tahun tanpa keberuntungan, akhirnya ia menemukan bongkahan emas yang tersembunyi di bawah batu di semak-semak.

Alhasil kini, jalan tanah di dekat ditemukannya emas tersebut, Hall Road, ramai dikunjungi para penambang liar. Mereka berharap mendapatkan keberuntungan yang sama seperti yang dialami nenek tersebut.

Anne Borg mengatakan ia berencana untuk menggunakan uang yang dihasilkan dari penjualan emasnya untuk melunasi cicilan rumahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: