Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Artis Seksi AA Yang Ditangkap Polisi Karena Terlibat Prostitusi, Diduga Amel Alvi

746
AA prostitusi
foto: istimewa

Jakartakita.com – Artis berinisial AA diamankan Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan Jumat malam kemarin (9/5). Ia ditangkap usai melayani seorang pelanggan di sebuah hotel. AA disebut sebagai seorang model majalah pria dewasa, pemain film dan juga seorang DJ.

Saat ditangkap, artis berinisial AA itu tidak melakukan perlawanan dan bersikap kooperatif. Hal ini tentu mengagetkan karena masih ada saja sosok dari dunia selebriti yang ternyata terlibat prostitusi.

Baca juga: Artis AA Belum ‘Dipakai’ Oleh Polisi Yang Menyamar

Ditawarkan  mucikarinya  melalui BBM. Ia bertarif Rp 80-200 juta per 3 jam. Selain itu ternyata AA juga bisa bisa dibawa ke luar negeri.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Menurut pengakuan germo AA, Obbie, dia menyebut AA dengan sebutan Amel. Obbie enggan membeberkan secara rinci identitas anak buahnya.

Namun sejumlah netizen sudah menebak-nebak inisial AA tersebut. Mereka menduga, artis berinisial AA ini adalah model panas yang juga pernah bermain beberapa film yakni Amel Alvi.

amel-alvi-AA
foto: Amel Alvi (twitter)

 

Sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi langsung tentang nama tersebut.

Amel selama ini dikenal sebagai foto model dan juga Disk Jockey (DJ). Di kalangan DJ dia juga memiliki nama beken, yakni DJ Anete  OV. Amel pernah menjadi cover majalah pria dewasa.

Selain itu, Amel juga pernah membintangi sinetron di Televisi Swasta nasional. Sinetro yang pernah dibintanginya diantarany Ketulusan Istri Tukang Ojek, Romeo+Rinjani. Tak hanya itu, Amel juga pernah beradu akting dengan Julia Perez untuk film layar lebar seperti Main Dukun.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?