Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Melly Goeslaw Garap Soundtrack Film Religi Baru

0 945

Tiket Pesawat Murah Airy

Film Surga yang Tak DirindukanJakartakita.com – Artis musik Melly Goeslow (41) kembali dipercaya menggarap soundtrack untuk film religi. Kali ini Melly menggarap film religi berjudul Surga yang Tak Dirindukan produksi MD Picture.

Pada konferensi pers yang digelar di kediamannya di kawasan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (8/5/2015), Melly menuturkan lagu yang dia buat bersama suaminya Anto Hoed akan dinyanyikan oleh Krisdayanti.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Pada kesempatan itu, Melly juga mengakui pembuatan soundtrack kali ini terbilang sulit. Istri Anto Hoed ini bercerita, kalau lirik lagu yang ia buat untuk sountrack film yang disutradarai Kuntz Agus tersebut berkali-kali direvisi sang produser, Manoj Punjabi. Koreksi mulai dari kata per kata hingga graphic note. Karena itu, Melly dan Anto harus membaca draft naskah film tersebut sampai tiga kali.

Setelah mengalami beberapa kali revisi, akhirnya terpilih satu lagu dari dua lagu yang disodorkan oleh Melly dan Anto kepada Manoj Punjabi.

Film Surga Yang Tak Dirindukan diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya penulis Asma Nadia. Rencananya film ini akan dirilis setelah Lebaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?