Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ronaldo Sumbang 7 Juta Euro untuk Korban Gempa Nepal

0 575

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menyumbangkan 7 juta euro untuk membantu para korban selamat di Nepal. Majalah olahraga di Perancis, So Foot, seperti dilansir Daily Mail pada Sabtu (9/5/2015), menyebutkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu menyerahkan donasi tersebut kepada organisasi amal Save the Children, yang membantu korban selamat gempa bumi yang melanda Nepal April lalu.

Ronaldo juga telah menyampaikan pesan himbauan melalui laman Facebook-nya yang diikuti oleh lebih dari 100 juta orang untuk turut menyumbang ke badan amal anak-anak tersebut.

Artikel Terkait
1 daripada 16

Ronaldo memang dikenal dermawan dalam memberikan bantuan. Tahun lalu, ia membayar biaya operasi otak seorang bayi laki-laki berusia 10 bulan.

Pada tahun 2005 lalu, ia rela jauh-jauh datang ke Aceh untuk bertemu dengan Martunis, korban tsunami Aceh yang selamat setelah 19 hari terombang-ambing di laut mengenakan kaus sepakbola replika tim nasional Portugal. Tentunya juga memberikan bantuan.

Ronaldo akan membela Madrid di ajang La Liga melawan Valencia pada Minggu (10/5/2015) dini hari WIB.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?