Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Raih Hasil Imbang 2-2 di Kandang Levante

0 761

atletico madridJakartakita.com – Atletico Madrid meraih hasil imbang 2-2 dengan tuan rumah Levante dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Ciudad de Valencia, Minggu (10/5/2015). Gol-gol Atletico diciptakan Guillherme Siqueira dan Fernando Torres. Sedangkan gol-gol tuan rumah dihasilkan David Barral dan Kalu Uche.

Tambahan satu poin membuat Atletico yang berada di peringkat ketiga klasemen La Liga kini mengumpulkan 76 poin. Levante tetap di peringkat 15, kini dengan 36 poin.

Sekitar 10 menit laga berjalan, kiper Levante Diego Marino harus bekerja keras mengamankan gawangnya dari kebobolan. Setelah mementahkan sundulan Mario Mandzukic, ia lalu memblok sambaran Arda Turan terhadap bola rebound.

Pada menit ke-32, bek Atletico Miranda kurang sigap dalam menghalau umpan silang dengan kepalanya. Bola bisa dikuasai Ivan Lopez, lalu disodorkan ke Barral yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Atletico yang dikawal kiper Jan Oblak.

Tapi tak lama kemudian, tepatnya tiga menit setelah gol Barral terjadi, Siquiera berhasil menyamakan kedudukan. Bola liar di dalam kotak penalti Levante berhasil dikuasai Tiago dan diumpankan ke arah Siquiera. Si kulit bundar lalu disambar Siquiera untuk menjadi gol dengan sebuah tendangan voli.

Untuk menambah daya gedor timnya di babak kedua, pelatih Atletico Diego Simeone memasukkan Fernando Torres untuk menggantikan Mandzukic yang bermain kurang optimal pada menit ke-61.

Related Posts
1 daripada 7,081

Dengan masuknya ‘El Nino’, terlihat Atletico makin bersemangat menyerang. Namun, alih-alih menghasilkan gol, karena keasyikan menyerang “Los Rojiblancos” malah kurang konsentrasi bertahan dan kebobolan gol Uche pada menit ke-63. Tendangan pertama Uche masih bisa diblok Oblak, namun ia tidak mampu menyelamatkan sambaran striker Levante tersebut terhadap bola rebound.

Sekitar 10 menit waktu normal tersisa, Torres akhirnya mencetak gol penyama kedudukan. Torres menjadi yang tercepat menyambar tendangan sudut Juanfran dengan kepalanya.

 

Susunan Pemain

Levante

13 Diego Marino ; 2 Iván López, 3 Toño, 6 Loukas Vyntra, 12 Juanfran, 14 Ivan Ramis ; 11 José Morales (21 Andreas Ivanschitz 90’), 22 Mohamed Sissoko, 26 Roberto Camarasa (25 Jose Mari 85’) ; 5 Kalu Uche (9 Rafael Martins 86’), 7 David Barral

Atletico Madrid

13 Jan Oblak ; 3 Guillherme Siqueira, 20 Juanfran, 23 Miranda, 24 José Giménez ; 5 Tiago, 6 Koke, 10 Arda Turan, 14 Gabi (8 Raul Garcia 74’) ; 7 Antoine Griezmann, 9 Mario Mandzukic (19 Fernando Torres 61’)

Tinggalkan komen