Take a fresh look at your lifestyle.

Google Bakal Melengkapi OS Android M Dengan Perlindungan Privasi Data Ekstra

0 681

os android m - googleJakartakita.com – Google dikabarkan bakal mengumumkan peluncuran OS terbaru mereka, yakni Android M, di ajang konferensi tahunan Google, Google I/O yang bakal digelar pada 28-29 Mei di Moscone Center, San Francisco.

Laporan yang dikeluarkan Bloomberg baru-baru ini mengungkapkan, Google akan melengkapi Android M dengan memberikan perlindungan privasi data ekstra.

Dalam laporan itu menyebutkan Android M akan memberikan pengguna “pilihan yang lebih rinci” atas aplikasi data dan data pribadi yang dapat diakses.

Related Posts
1 daripada 8,524

Menurut laporan TrustedReviews, pada Jumat (8/5/2015) lalu, data pribadi yang lebih dilindungi itu mencakup foto, lokasi, atau kontak pengguna.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengungkapkan, jika saat ini, pengguna Android yang ingin mengunduh aplikasi individu akan diberikan pilihan sederhana untuk download atau tidak men-download, maka dengan OS Android M akan muncul saran untuk pengguna guna menentukan aplikasi yang sesuai untuk di-download.

Adapun pilihan saran perlindungan privasi pada Android M itu akan muncul dalam kode Android. Kode tersebut akan diatur untuk membantu pengguna melindungi data pribadinya dan aplikasi yang sesuai untuk diunduh.

 

Tinggalkan komen