Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Hanya Mampu Main Imbang Lawan Parma

0 754

parma napoliJakartakita.com – Napoli hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tim tuan rumah Parma dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Ennio Tardini, Minggu (10/5/2015). Gol Raffaele Palladino dan Cristobal Jorquera hanya dapat dibalas Napoli lewat gol Manolo Gabbiadini dan Dries Mertens.

Dengan hasil imbang yang diraih, Napoli yang berada di peringkat keempat klasemen kini mengumpulkan 60 poin. Parma yang telah dipastikan terdegradasi masih di peringkat juru kunci dengan 17 poin.

Parma hanya membutuhkan waktu sembilan menit untuk menjebol gawang Napoli yang dikawal kiper Mariano Andujar. Kesalahan sang kiper dalam mengantisipasi tendangan sudut memudahkan Palladino menjebol gawang “Il Partenopei”.

Napoli kemudian berusaha keras menyamakan kedudukan, dua peluang diciptakan oleh Gabbiadini dan Duvan Zapata. Gol penyama kedudukan baru benar-benar tercipta pada menit ke-28, setelah Gabbiadini yang cermat mengontrol umpan Hamsik kemudian meluncurkan tendangan keras yang menghujam ke gawang “Gialloblu” yang dikawal kiper Antonio Mirante.

Tapi tak lama kemudian, tepatnya pada menit ke-33, Parma kembali unggul. Gol diciptakan Jorquera setelah ia menyambar umpan set piece Massimo Gobbi. Gol ini merupakan gol pertamanya untuk Parma.

Di awal babak kedua, Napoli menciptakan dua peluang menyamakan kedudukan. Pertama, sundulan Marek Hamsik terhadap umpan silang Mertens masih bisa ditangkap Mirante. Sedangkan berikutnya, tembakan Jose Callejon hanya mengenai tiang gawang dan kemudian mampu dihalau Mirante. Sang kiper juga terus sibuk mementahkan tendangan Gonzalo Higuain dan Gabbiadini.

Related Posts
1 daripada 7,084

Namun Mirante tak mampu mencegah gawangnya dibobol Mertens pada menit ke-72. Gol winger asal Belgia ini menjadi gol pamungkas pertandingan yang berkesudahan 2-2.

 

Susunan Pemain

Parma

83 Antonio Mirante ; 2 Mattia Cassani (15 Andrea Costa 74’), 4 Pedro Mendes, 18 Massimo Gobbi, 28 Zouhair Feddal ; 3 Andi Lila, 8 José Mauri (5 Abdelkader Ghezzal 79’), 23 Antonio Nocerino, 26 Silvestre Varela, 80 Cristóbal Jorquera (31 McDonald Mariga 71’) ; 17 Raffaele Palladino

Napoli

45 Mariano Andújar ; 3 Ivan Strinic, 4 Henrique, 26 Kalidou Koulibaly, 33 Raúl Albiol ; 14 Dries Mertens, 17 Marek Hamsik, 23 Manolo Gabbiadini, 77 Walter Gargano (9 Gonzalo Higuaín 57’), 88 Gokhan Inler (19 David López 75’) ; 91 Duvan Zapata (7 José Callejón 52’)

Tinggalkan komen