Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Selain Wanita, Robby ‘Sang Mucikari’ Juga Tawarkan Pria

0 610

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ajun Komisaris Besar, Audie Latuheru, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan, mengatakan tersangka Robby Abbas, 32 tahun, mucikari wanita panggilan kelas atas yang baru ini ditangkap, tidak memiliki pekerjaan tetap. Dari informasi yang didapat, Robby menjual wanita panggilannya dengan tarif Rp 80-200 juta sekali kencan.

“Dalam sehari tersangka melayani order 3-5 orang,” ujar Audie di Polres Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/5/2015).

Pihak kepolisian masih mengivestigasi tersangka Robby, perihal pendapatan tersangka setiap bulan menjadi germo. Dari catatan telepon seluler Robby, diketahui sudah ada 200-an wanita.

“Ada juga laki-lakinya,” tandas Audie. Pelacur wanita ke -200 dari mucikari Robby, dalam keterangan yang didapat.

Komisaris Besar Wahyu Adiningrat, Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan, dalam kesempatan yang sama pun mengatakan, Robby ditangkap disebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (8/5/2015). Ia tertangkap sedang menawarkan wanita panggilan dengan tarif Rp 80-200 juta sekali kencan kepada aparat yang menyamar.

Wahyu menambahkan, informasi keberadaan wanita panggilan kelas atas ini dipasarkan melalui pesan pendek (SMS), ada pula dari broadcast message BlackBerry.

Promosi dilakukan dari omongan mulut ke mulut pada kalangan tertentu. Dari angka yang sudah didapatkan dari kepolisian, tersangka Robby mendapat bagiannya sebanyak 30 persen dari satu kali transaksi. Jika hal ini terbukti, maka tersangka Robby akan terkena hukuman 1 tahun 6 bulan di bui.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?