Take a fresh look at your lifestyle.

Ponsel LG Ini Mampu Menangkap Gambar Dalam Gelap. Seperti Apa?

0 913
lg g4
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada umumnya ponsel yang ada dipasaran memiliki kamera dengan kualitas standar yang tidak maksimal jika memotret di kondisi minim cahaya (gelap).

Kini telah hadir di Indonesia, ponsel terbaru dari LG yakni LG G4 dengan kualitas kamera yang mampu menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya (gelap).

“LG merancang G4 dengan berfokus pada beberapa hal, salah satunya kemampuan kameranya. Smartphone ini mumpuni menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya,” ujar Marketing Director LG Elecronics Indonesia, Eric Setiadi, di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Dijelaskan, LG G4 yang menggunakan sistem operasi versi Android 5.1 Lollipop, mampu memotret dalam keadaan gelap karena kamera LG G4 memiliki aperture F 1.8, yang mampu menangkap 80% cahaya pada sensor kameranya.

Related Posts
1 daripada 6,573

Dengan mengusung tema besar The Genuine Perfection, pengembangan LG G4 dilandaskan pada tiga hal besar. Yaitu; desain nyaman dan elegan, pengalaman visual hebat melalui ketangguhan kamera dan teknologi terkini pada layarnya yang memiliki panel IPS Quantum Display, yang memberi tingkat pewarnaan lebih baik ketimbang Quad HD display.

Untuk varian di Indonesia, LG G4 menggunakan prosesor Snapdragon 808. Selain itu, RAM yang digunakan berkapasitas 3GB.

Adapun keunggulan lain dari produk ini adalah kapasitas dan kemampuannya dalam hal penyimpanan data, yang mampu menyimpan data hingga 32GB pada memori internal.

Bagi Anda yang berminat, LG G4 sudah dapat dipesan melalui Pre Order mulai tanggal 13 Mei hingga 25 Mei.

Dipasaran, LG G4 dibandrol seharga Rp 8.499.000,- Anda berminat?

 

Tinggalkan komen