Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir Mei, Asosiasi E-Commerce Gelar Pameran UKM

0 1,277

Pameran UKM idEAJakartakita.com – Asosiasi e-commerce Indonesia (idEA)  akan menggelar sebuah kegiatan yang ditujukan bagi para UKM dalam format seminar dan pameran pada tanggal 30 Mei 2015 bertempat di Assembly Hall, Plaza Bapindo lantai 19. Acara yang bertajuk “UKM Indonesia – Scale up!” ini untuk lebih meningkatkan kemampuan UKM di Indonesia dalam berjualan online.

Selain seminar, akan ada area pameran yang dapat dikunjungi secara gratis. Ada juga Klinik UKM, tempat para pengunjung untuk mendapatkan informasi mengenai penyelenggaraan bisnis e-commerce sekaligus berkonsultasi.

Related Posts
1 daripada 6,414

Di antara narasumber seminar akan diisi lebih dari 30 pembicara dari ekosistem industri e-commerce nasional, seperti  Setyo Harsono dari Sprint, Aulia Marinto dari Blanja.com, Achmad Zaky dari Bukalapak, Kusumo Martanto dari Blibli.com, William Tanuwijaya dari Tokopedia, Imam Akbar dari Doku, Erwin Panigoro dari Verisign, Iwan Setiawan dari Baidu dan Daniel Tumiwa dari OLX. Termasuk beberapa pakar media sosial seperti Rama Mamuaya dari Daily Social dan Rhein Mahatma  dari Startupbisnis.

Sementara untuk exhibition sendiri akan diramaikan dengan 60 booth yang terdiri dari para penyelenggara platform e-commerce, penyedia solusi teknologi, logistik, sistem pembayaran, periklanan digital, hingga para investor dari venture capital dan private equity. Beberapa perusahaan peserta seperti: Sprint, Blanja.com, Bukalapak, Doku, Verisign, Baidu, Blibli.com, Tokopedia, OLX, Google, MasterCard, Elevenia, Indonetwork, Ipay88, BNI, CBN, Tuv Rheinland, JNE, Mandiri e-cash ,Blue Power Technology dan Oxygen.id juga dapat diakses oleh pengunjung secara gratis.

Tinggalkan komen