Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Akhir Mei, Asosiasi E-Commerce Gelar Pameran UKM

841

Pameran UKM idEAJakartakita.com – Asosiasi e-commerce Indonesia (idEA)  akan menggelar sebuah kegiatan yang ditujukan bagi para UKM dalam format seminar dan pameran pada tanggal 30 Mei 2015 bertempat di Assembly Hall, Plaza Bapindo lantai 19. Acara yang bertajuk “UKM Indonesia – Scale up!” ini untuk lebih meningkatkan kemampuan UKM di Indonesia dalam berjualan online.

Selain seminar, akan ada area pameran yang dapat dikunjungi secara gratis. Ada juga Klinik UKM, tempat para pengunjung untuk mendapatkan informasi mengenai penyelenggaraan bisnis e-commerce sekaligus berkonsultasi.

Artikel Terkait
1 daripada 113

Di antara narasumber seminar akan diisi lebih dari 30 pembicara dari ekosistem industri e-commerce nasional, seperti  Setyo Harsono dari Sprint, Aulia Marinto dari Blanja.com, Achmad Zaky dari Bukalapak, Kusumo Martanto dari Blibli.com, William Tanuwijaya dari Tokopedia, Imam Akbar dari Doku, Erwin Panigoro dari Verisign, Iwan Setiawan dari Baidu dan Daniel Tumiwa dari OLX. Termasuk beberapa pakar media sosial seperti Rama Mamuaya dari Daily Social dan Rhein Mahatma  dari Startupbisnis.

Sementara untuk exhibition sendiri akan diramaikan dengan 60 booth yang terdiri dari para penyelenggara platform e-commerce, penyedia solusi teknologi, logistik, sistem pembayaran, periklanan digital, hingga para investor dari venture capital dan private equity. Beberapa perusahaan peserta seperti: Sprint, Blanja.com, Bukalapak, Doku, Verisign, Baidu, Blibli.com, Tokopedia, OLX, Google, MasterCard, Elevenia, Indonetwork, Ipay88, BNI, CBN, Tuv Rheinland, JNE, Mandiri e-cash ,Blue Power Technology dan Oxygen.id juga dapat diakses oleh pengunjung secara gratis.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?