Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Cuma di Korut, Seorang Menteri Dihukum Mati Karena Tertidur Saat Acara Kenegaraan

0 554

Tiket Pesawat Murah Airy

Menhan Korut Hyon Yong ChoiJakartakita.com, Pyongyang – Hyon Yong-choi, menteri pertahanan Korea Utara, menjalani hukuman mati di depan regu tembak setelah tertidur dalam acara yang dihadiri pemimpin tertinggi Kim Jong-un.

Han Ki-beom, wakil direktur Badan Intelejen Korea Selatan mengatakan dalam struktur pemerintahan Korut, Hyon Yong-choi adalah menteri Angkatan Bersenjata Rakyat. Hyon menduduki posisinya belum satu tahun.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Ia tertangkap mata publik tertidur selama acara militer formal. Tidak ada penjelasan kapan dan dalam acara apa Hyon tertidur. Yonhap menulis Hyon sempat beberapa kali berbicara dengan Kim Jong-un dalam sejumlah kesempatan.

Hyon Yong Chol yang menjabat Menteri Pertahanan Korut dan menjadi komandan militer negara komunis tersebut, telah diadili dan dieksekusi mati oleh regu tembak dengan sebuah senjata antipesawat. Bahkan eksekusi mati Hyon disaksikan oleh ratusan orang.

Seperti dilansir dari Reuters, sebelumnya Kim Jong Un juga memerintahkan eksekusi mati 15 pejabat senior Korut sebagai hukuman karena melawan pemerintahannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?