Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hadapi Juventus di Santiago Bernabeu, Madrid Dapat Diperkuat Benzema

0 581

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: marca
foto: marca

Jakartakita.com – Real Madrid akan menjamu Juventus dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Dalam pertandingan krusial yang menentukan lolos atau tidaknya Madrid ke final itu, striker Karim Benzema dapat turun bermain.

Artikel Terkait
1 daripada 264

“Benzema dalam kondisi 100% dan dapat dimainkan dari menit pertama. Tim akan bermain dengan lebih baik jika diperkuat Benzema. Namun, sebelumnya ia tidak bermain selama sebulan karena cedera dan ini dapat menjadi masalah,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dikutip uefa.com.

Jika Benzema telah siap bermain, Luca Modric dan Sami Khedira tak dapat diturunkan Ancelotti karena masih cedera. Dengan demikian, ada kemungkinan Isco turun bermain dari awal di lini tengah, atau Sergio Ramos kembali dimainkan sebagai gelandang bertahan. “Sergio Ramos dapat bermain di lini tengah, ini adalah sebuah kemungkinan,” kata Ancelotti.

Siapapun yang dimainkan, Ancelotti menyebutkan bahwa para pemainnya harus bermain tenang agar dapat mengalahkan Juventus dan lolos ke final. “Memang tak mudah, tapi kami harus berusaha yang terbaik. Kami harus bermain tenang, bermain dengan intensitas yang tidak kami tunjukkan di leg pertama. Kami tahu bahwa Juventus memiliki cara bermain tersendiri dan hal ini tak akan berubah dalam laga nanti,” tutup Ancelotti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?