Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Juventus Tak Akan Hanya Bertahan di Bernabeu

0 455

Tiket Pesawat Murah Airy

_pogbaJakartakita.com – Juventus akan bertandang ke kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Meski membawa hasil kemenangan 2-1 dari leg pertama, Juventus tak akan bermain bertahan dalam pertandingan tersebut.

“Kami harus bermain baik dan tak hanya bertahan untuk meraih hasil 0-0. Dalam pertandingan seperti ini, kami tak dapat hanya bermain bertahan. Kami harus menguasai bola dengan lebih baik dari pertandingan pertama,” ungkap pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dilansir uefa.com.

Artikel Terkait
1 daripada 2,026

Dalam pertandingan nanti, Paul Pogba siap untuk dimainkan. Kehadiran gelandang asal Perancis ini tentu akan menambah kekuatan Juventus di lini tengah. “Paul Pogba dalam keadaan baik dan dia dapat bermain dari menit pertama. Dia adalah pemain yang penting bagi kami. Meski masih muda, dia telah menunjukkan kualitas dan kematangan seorang pemain bintang,” kata Allegri.

Lebih lanjut, Allegri juga menyebutkan bahwa duo striker, Carlos Tevez dan Alvaro Morata, siap untuk merepotkan barisan pertahanan Madrid. “Tevez bermain sangat baik musim ini dan mencetak gol-gol penting bagi Juventus di ajang Liga Champions. Morata telah menunjukkan bahwa dia memiliki teknik bermain yang cukup mumpuni sebagai pemain muda,” ucap Allegri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More