Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Soal Prostitusi Artis, Ini Komentar Ahok…

447
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun akhirnya ikutan buka suara perkara prostitusi artis dengan bayaran tinggi, yang sedang hangat dibicarakan masyarakat.

Ia menduga, apabila ada pejabat negara yang menikmati layanan prostitusi kelas atas dengan tarif selangit, pasti pejabat korup.

Artikel Terkait
1 daripada 194

Menurutnya, apabila melihat dari gaji para pejabat secara normal, misalkan di DKI Jakarta, yang tidak korupsi, pasti gajinya tidak mencukupi untuk menikmati layanan prostitusi artis dengan tarif mencapai Rp80 jutaan.

“Kalau pun ada ditemukan, nggak mungkin cukup. Itu kalau nggak uang korup, dikasih gratifikasi, atau nggak bayar pajak,” katanya di Balai Kota, Rabu (13/5/2015).

Dengan tegas, Basuki mengatakan, apabila terdapat pejabat DKI yang terlibat, dirinya akan memberikan hukuman yang setimpal, karena hal itu sudah jelas di atur dalam KUHAP, yang menyatakan bahwa semua itu dilarang. Bahkan, Basuki meminta apabila terdapat dugaan nama-nama pejabat yang biasa menggunakan jasa prostitusi artis, sebaiknya nama-nama para pejabat itu diungkapkan ke publik agar menjadi pembelajaran.

“Di negara ini KUHAP semua jelas. Cuma, masalahnya penegakan hukumnya gimana, kan?,” jelasnya.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?