Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Taman Budaya Tangsel Bakal Segera Direalisasikan

0 856

Tiket Pesawat Murah Airy

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany
foto : istimewa

Jakartakita.com – Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengungkapkan, pembangunan Taman Budaya yang berlokasi di Taman Kota II Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan (Tangsel), akan segera direalisasikan.

“Untuk pembangunan Taman Budaya, tetap akan dilakukan pada tahun anggaran ini, konsepnya terbuka agar masyarakat bisa menikmati,” kata Airin, di Tangsel, Rabu (13/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 25

Dijelaskan, Taman Budaya adalah salah satu dari program pembangunan berskala besar yang akan didanai dengan dana dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD).

Nantinya, sambung Airin, Taman Budaya akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kreasi seni dan budaya di Kota Tangsel seperti auditorium, ruang rapat, perpustakaan, serta aphitheater outdoor atau panggung teater multifungsi.

Sejauh ini, Taman Kota II BSD menjadi tempat rekreasi keluarga yang cukup asri dengan pepohonan yang rindang dan tinggi menjulang.

Namun, belakangan ini banyak remaja berpacaran di taman itu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More