Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tim Pencari MH370 Malah Temukan Puing Kapal Karam

0 648
malaysia airline MH370
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sudah lewat setahun, Pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 yang hilang pada tanggal 8 Maret 2014 lalu, kabarnya masih kabur.

Kabar terakhir, tim pencari yang dipimpin Australia tersebut, malah menemukan sebuah kapal karam di dasar Samudera Hindia.

Pihak Biro Keselamatan Transportasi Australia mengatakan, mereka melihat sejumlah benda kecil di dasar laut. Kebanyakan dari benda yang terlihat hanya seukuran bola kriket, beberapa di antaranya berada 3.900 meter atau 12.795 kaki di bawah laut.

Artikel Terkait
1 daripada 22

Setelah dicek, ternyata yang ditemukan adalah puing-puing dari kapal karam.

“Ini merupakan sebuah penemuan yang menarik. Tapi, itu bukan yang kami cari,” ungkap Direktur Operasional Pencarian MH370, Peter Foley, seperti dilaporkan The Guardian, Rabu (13/5/2015).

Foley mengatakan, mereka tidak akan menghentikan pencarian MH370. “Kami tentu kecewa bukan pesawat yang ditemukan. Namun, kami realistis ada kemungkinan pesawat itu ditemukan,” katanya.

Seperti diketahui, pesawat naas tersebut mengangkut 239 penumpang.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More