Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Begini Cara Gunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Ponsel Pintar

0 1,082

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Banyak dari Anda yang mungkin memiliki lebih dari satu ponsel atau nomor, dan ingin menggunakan WhatsApp tidak hanya di satu nomor, namun juga pada dua ponsel atau sebaliknya. Jika Anda sering menukarkan akun WhatsApp pada perangkat yang berbeda tanpa trik khusus, Anda mungkin akan diblokir dari memverifikasi ulang WhatsApp. Oleh karena itu jangan terlalu sering berganti-ganti menggunakan alat.

Satu akun WhatsApp sebenarnya bisa digunakan pada dua smartphone. Itu dapat dilakukan dengan sedikit trik, melalui fitur WhatsApp Web.

Artikel Terkait
1 daripada 45

Pertama pengguna harus memastikan telah menggunakan WhatsApp versi terbaru. Setelah itu siapkan dua smartphone, yang satunya menjalakan WhatsApp dan satunya lagi jalankan aplikasi browser seperti Google Chrome atau Opera.

Pada smartphone yang menjalankan aplikasi browser, bukalah Chrome kemudian klik menu dan pilih Request Desktop Site. Sementara pada browser opera ganti User Agent dari mobile ke desktop.

Setelah selesai bukalah laman http://web.whatsapp.com. Kemudian tunggu beberapa saat hingga muncul QR code di layar smartphone.

Nah, gunakanlah smartphone yang satunya untuk membuka fitur WhatsApp Web dari aplikasi WhatsApp. Setelah itu scan QR code pada smartphone yang satunya. Fitur ini sebenarnya mirip seperti fitur WhatsApp Web yang digunakan pada komputer desktop. Hanya saja dengan sedikit trik, Anda bisa menggunakannya juga pada perangkat smartphone.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?