Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Brad Friedel Pensiun di Akhir Musim

752

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Mantan kiper tim nasional Amerika Serikat yang saat ini membela klub Inggris Tottenham Hotspur, Brad Friedel, akan pensiun dari lapangan hijau pada akhir musim 2014-15. Pria yang akan berusia 44 tahun awal pekan depan tersebut telah mengumumkan rencana pensiunnya di situs resmi Spurs.

“Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai dalam karir saya,” kata Friedel di situs resmi Tottenham, seperti dilansir ESPN Soccer pada Jumat (15/5/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 453

“Ketika saya pertama kali memulai karir, saya tidak pernah membayangkan akan selama ini, bermain 23 musim dan mewakili beberapa klub yang luar biasa. Satu hal yang saya akan kehilangan adalah interaksi sehari-hari dengan staf dan para pemain,” kata pria berkepala plontos tersebut.

Setelah pensiun, Friedel rencananya akan bekerja untuk Fox TV sambil menyelesaikan lisensi pro sebagai pelatih. Ia juga telah ditunjuk sebagai duta Spurs untuk Amerika Serikat.

Friedel bergabung dengan Spurs dari Aston Villa pada tahun 2011 dan telah membuat 50 penampilan di Liga Inggris untuk klub tersebut sejak saat itu. Friedel tercatat menyumbang 82 caps untuk Amerika Serikat, muncul di tiga turnamen Piala Dunia.

Jika ia tampil di salah satu dari dua pertandingan terakhir Tottenham musim ini, Friedel akan memecahkan rekor pemain tertua yang tampil di Liga Inggris, yang dipegang mantan kiper Manchester City, John Burridge.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More