Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia… 10 Bandara Dengan Pemandangan Yang Indah

0 1,018
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kursi di sebelah jendela pesawat, bagi sebagian orang memang dapat memberikan kenikmatan tersendiri. Menikmati pemandangan melalui jendela pesawat bisa menghilangkan lelah selama perjalanan. Penumpang bisa menatap awan putih halus dengan dengan pemandangan petak persawahan atau deretan pulau saat pesawat akan turun merupakan sebuah momen yang tidak boleh dilewatkan.

Dilansir dari CNN, Perusahaan pemesanan charter jet pribadi, PrivateFly, baru – baru ini merilis hasil survei global 2015 mengenai bandara-bandara paling indah di dunia.

Jika terbang di atas 10 panorama indah ini, Anda akan mendapatkan pemandangan dari pegunungan hinggga kilau cahaya pencakar langit. Pastinya kita akan sangat beruntung jika berada di kursi dekat jendela.

Bandara Queenstown di Selandia Baru terpilih menjadi bandara yang memiliki pemandangan paling indah dari atas pesawat, disusul juga oleh Bandara McCarran di Las Vegas, dan Bandara Nice Cote D’Azur di Perancis.

Bandara terbaik versi PrivateFly ini dilakukan pada bulan Maret dan April 2015, diambil dari  3000 suara koresponden, dari sekitar 147 bandara global yang menerima nominasi.

“Kami sudah mendaftar secara tahunan para koresponden yang sering melakukan perjalanan,” ujar Adam Twidell, CEO PrivateFly yang juga merupakan seorang pilot berpengalaman.

“Dari pemandangan kota ikonik, seperti Las Vegas dan London, sampai landasan kecil terpencil seperti Saba di Karibia (landasan komersial terpendek di dunia), dan landsan pantai unik di Barra, Outer Hebrides.”

Berikut ini hasil survey yang dilakukan PrifateFly perihal 10 bandara paling indah pada 2015.

1. Queenstown, Selandia Baru

Related Posts
1 daripada 7,143

2. Las Vegas McCarran Airport, Amerika Serikat

3. Nice Cote D’Bandara Azur, Prancis

4. Barra, Skotlandia, UK

5. St. Maarten (Princess Juliana International), Karibia

6. Pulau Saba (Juancho E Yrausquin), Karibia Belanda

7. Billy Bishop Toronto Airport City, Kanada

8. Gibraltar, UK

9. London City Airport, UK

10. Airport Cape Town, Afrika Selatan

Bandara pemenang polling tahunan sebelumnya, adalah Nice Cote D’Azur (2014); St Maarten di Karibia (2013), dan Barra di Skotlandia Outer Hebrides (2012).

Tinggalkan komen