Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Catatan Akhir Kuliah, Pahit Getir Bikin Skripsi yang Difilmkan

0 1,249

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Catatan Akhir Kuliah The MovieJakartakita.com –Bagi Anda yang pernah berkuliah. Pasti pernah merasakan pahit getirnya membuat tugas akhir atau skripsi. Saat-saat membuat skripsi adalah momok yang paling menakutkan bagi para calon sarjana. Dosen yang galak, ide yang tak kunjung datang, belum lagi dihadapkan dengan seabrek permasalahan khas anak muda. Makanya tak heran, kalau banyak mahasiswa yang akhirnya menguburkan niat dalam-dalam menjadi seorang sarjana karena ‘tumbang’ saat pengerjaan skripsi.

Film Catatan Akhir Kuliah produksi Dari Hati Films ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karangan Sam Maulana. Film bergenre komedi motivasi ini akan mewakili pengalaman para penonton yang pernah merasakan pahit getirnya bikin skripsi.

Film Catatan Akhir Kuliah berkisah tentang tiga sahabat, Sam (Muhadkly Acho), Sobari (Ajun Perwira) dan Ajeb (Abdur Arsyad) yang berjuang menyelesaikan skripsi. Di tengah perjuangan itu, ada romantika cinta khas mahasiswa yang membelit mereka. Pergolakan batin, perjuangan cinta, perpecahan sahabat dan penemuan jati diri bakal dimuat dalam film ini.

Sam  harus berjuang menyelesaikan skripsinya yang puluhan kali di revisi dosen pembimbing ( aida nurmala ). Sam semakin kecewa setelah tahu, sahabat satu kostnya Sobari dan Ajeb ternyata lebih dulu lulus skripsi. ia semakin terpuruk setelah mengetahui cewek gebetannya si kodok ternyata sudah memiliki pacar. Padahal kodok adalah cewek yang ia sukai secara diam-diam.

Sam harus menyelesaikan secara bersamaan antara skripsi, persahabatan yang mulai retak dan kisah cintanya yang tragis. Mau tahu kelanjutan kisahnya? Nantikan saja filmnya di bioskop-bioskop kesayangan Anda segera!

Catatan Akhir Kuliah juga akan dibintangi oleh Anjani Dina, Elyzia Mulachela, Andovi Da Lopez, Rangga Moela, Budi Doremi, Natasha Chaerani, Aida Nurmala dan Mario Teguh. Bahkan Walikota Bogor, Arya Bima juga akan ikut ambil bagian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More