Take a fresh look at your lifestyle.

Hendra/Ahsan Menangi Pertandingan Pertama Semifinal Piala Sudirman

0 660
hendra-ahsan
dok. pbsi

Jakartakita.com – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses menyumbangkan poin pertama dan unggul sementara 1-0 atas Tiongkok, di semifinal Piala Sudirman 2015. Hendra/Ahsan melawan juara Olimpiade 2012, Cai Yun/Fu Haifeng, 16-21 dan 17-21.

“Mereka sudah lama tidak berpasangan. Tapi walaupun begitu mereka merupakan salah satu legend bulutangkis juga. Mereka pernah juara olimpiade, juara dunia berkali-kali, menurut saya mereka tetap bagus dan tetap solid. Hanya saat di lapangan  kami lebih siap,” kata Ahsan usai bertanding, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Related Posts
1 daripada 5,109

Mereka sudah lima kali bertemu sebelumnya. Hendra/Ahsan menang di tiga pertemuan terakhir. Tahun 2013 di World Championships menjadi pertemuan terakhir keduanya. Saat itu Cai/Fu dibungkam Hendra/Ahsan dua game langsung 19-21 dan 17-21.

“Kami senang bisa membuka jalan Indonesia. Mudah-mudahan pemain lain bisa termotivasi. Mau menang atau kalah yang penting kita berusaha dulu di lapangan,” kata Ahsan lagi.

“Hari ini puas dengan permainan kami. Tapi secara keseluruhan kami belum bisa puas karena pertandingan masih berlanjut. Lawan pemain Tiongkok ini kami harus banyak melakukan inisiatif,” tambah Hendra.

Tinggalkan komen