Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Kembali Geser Roma

0 871
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Lazio kembali menggeser AS Roma dari peringkat kedua klasemen Serie A setelah meraih kemenangan tipis 1-0 saat bermain di kandang Sampdoria, Stadio Luigi Ferraris, Minggu (17/5/2015) dini hari WIB. Adalah sebiji gol bek Santiago Gentiletti pada menit ke-54 yang menjadi penentu kemenangan “Biancoceleste” tersebut.

Dengan tambahan tiga poin, Lazio unggul dua poin atas Roma. Sedangkan kekalahan yang diderita “Blucerchiati” membuat tim tersebut tetap bertengger di peringkat enam dengan 54 poin.

Tak banyak peluang yang tercipta di Luigi Ferraris, hanya peluang Pedro Obiang dari tim tuan rumah tercatat sebagai peluang terbaik terciptanya gol. Di awal babak kedua baru keadaan berubah, striker Sampdoria Samuel Eto’o memanaskan laga dengan tendangan ke arah gawang Lazio yang masih bisa ditepis kiper Etrit Berisha.

Lazio lalu mendapatkan gol semata wayangnya dalam pertandingan lewat Gentiletti. Tendangannya memantul ke tanah sebelum masuk ke gawang Sampdoria. Gol ini sangat istimewa bagi Gentiletti, karena dicetaknya setelah pulih dari cedera ligament lutut yang dialaminya September tahun lalu.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sampdoria yang tertinggal satu gol kemudian menambah daya gedor dengan memasukkan Gonzalo Bergessio, Luca Rizzo, dan Stefano Okaka. Namun usaha ini sia-sia, tak ada gol penyama kedudukan yang tercipta sampai akhir laga.

 

Susunan Pemain

Sampdoria

2 Emiliano Viviano ; 5 Alessio Romagnoli, 19 Vasco Regini, 26 Matías Silvestre, 29 Lorenzo De Silvestri ; 14 Pedro Mba Obiang, 17 Angelo Palombo (9 Stefano Okaka 81′), 21 Roberto Soriano, 30 Afriyie Acquah (22 Luca Rizzo 62′) ; 99 Samuel Eto’o (18 Gonzalo Bergessio 61′), 24 Luis Muriel

Lazio

1 Etrit Berisha ; 2 Michael Ciani, 8 Dusan Basta, 18 Santiago Gentiletti (3 Stefan de Vrij 76’), 26 Stefan Radu ; 16 Marco Parolo, 19 Senad Lulic, 24 Cristian Ledesma ; 7 Felipe Anderson, 11 Miroslav Klose (9 Filip Djordjevic 70’), 87 Antonio Candreva (6 Stefano Mauri 84’)

Tinggalkan komen