Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar Juara La Liga, Hasil Kerja Keras Sepanjang Musim

0 657

fcbarcelonaJakartakita.com – Barcelona memastikan raihan gelar juara La Liga musim ini setelah mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 di Estadio Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dini hari WIB. Berkat kemenangan tersebut, Barcelona tak dapat dikejar lagi di klasemen.

Dengan raihan gelar juara La Liga, yang merupakan gelar juara liga ke-23 yang diraih klub tersebut, Barcelona juga menjadi selangkah lebih dekat dengan treble alias tiga gelar juara musim ini. “Blaugrana” masih akan bermain di final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao dan final Liga Champions melawan Juventus.

Keberhasilan meraih gelar juara La Liga tentunya mendapat reaksi dan komentar tersendiri dari para pemain Barcelona. Berikut petikannya, seperti dilansir FC Barcelona.com :

Sergio Busquets

“Liga adalah kompetisi yang terpenting, karena berlangsung selama satu musim. Memenanginya adalah hasil kerja keras selama satu musim. Gelar juara Liga Champions mungkin lebih prestisius, tapi gelar juara liga adalah yang terpenting.”

Jordi Alba

Related Posts
1 daripada 3,595

“Hari ini adalah hari yang terhebat untuk dialami karena memenangi liga membutuhkan kerja keras. Liga sulit dimenangi karena Real Madrid terus memberikan perlawanan ketat sepanjang musim. Kami berharap gelar ini akan diikuti dua gelar juara lagi (Liga Champions dan Copa del Rey-red). Tim kami sangat hebat dan atmosfer dalam tim mendukung untuk meraih gelar apapun.”

Ivan Rakitic

“Kami telah melalui musim yang panjang dan banyak hal yang telah kami alami. Kami selalu memiliki kepercayaan diri dan ini dapat terlihat dalam setiap pertandingan.”

Claudio Bravo

“Kami harus merayakan dan bergembira! Musim ini sangat positif dari semua aspek. Tugas kami adalah menjadi lebih baik setiap hari dan inilah yang membuat kami menjadi juara.”

Gerard Piqué

“Tahun ini sangat fantastis. Kami mampu melewati berbagai hal dan hadiahnya adalah gelar juara liga. Musim lalu sangat sulit, tapi tim menunjukkan bahwa kami belum habis. Saya sangat bangga menjadi bagian generasi hebat tim Barcelona saat ini.

Tinggalkan komen