Take a fresh look at your lifestyle.

Sulit Menahan Kepergian De Gea

0 694

david de geaJakartakita.com – Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengakui bahwa sulit untuk menahan kiper David de Gea untuk terus bermain di klub berjulukan “Red Devils” tersebut. Bila Real Madrid yang santer diberitakan ingin mendatangkan De Gea memberikan tawaran pada jendela transfer musim panas mendatang, maka MU kemungkinan besar akan menerima tawaran tersebut.

“Saya menyadari posisinya. Ia adalah orang Spanyol, bermain untuk tim nasional Spanyol. Kekasihnya orang Spanyol, orang tuanya selama ini harus repot-repot datang ke Inggris tiap dua minggu sekali untuk mengunjunginya. Jadi, memang sulit untuk menahannya di sini,” ungkap Van Gaal usai pertandingan MU kontra Arsenal yang berkesudahan imbang 1-1, Minggu (18/5/2015), seperti dikutip ESPN Soccer. De Gea harus ditarik keluar pada menit ke-74 karena cedera hamstring.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Saya rasa saya pun tak dapat membujuknya untuk membuatnya tetap di klub. Meski demikian, ia dapat melihat sendiri bagaimana ia sangat dicintai di klub ini. Jika ia pergi, ia mungkin tak mendapatkan penghargaan seperti yang ia dapatkan di MU,” imbuh Van Gaal.

Dengan cedera hamstring yang dialami De Gea, kemungkinan ia tak akan bermain melawan Hull City dalam pertandingan liga pekan depan. “Cedera yang dialaminya adalah cedera hamstring, jadi mungkin ia tak bermain melawan Hull,” terang Van Gaal.

Dalam upaya menahan De Gea di klub, pihak manajemen MU telah memberikan tawaran kontrak baru bagi De Gea, meski kontrak kiper berusia 24 tahun itu baru berakhir 2016 mendatang.

Tinggalkan komen