Take a fresh look at your lifestyle.

Datascrip Solution Days 2015: Proses Tepat, Performa Maksimal

0 777
Photo Caption  DSD 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Datascrip, perusahaan The One-Stop Business Solutions tahun ini kembali menggelar ‘Datascrip Solution Days’. Sebuah ajang tahunan yang sudah diadakan untuk yang ke-4 kalinya ini akan berlangsung pada tanggal 25-29 Mei 2015 di Penthouse, Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta.

Acara ini mengusung tema “Proses Tepat, Performa Maksimal”.

Datascrip Solution Days 2015 akan mengulas beragam topik yang sejalan dengan perkembangan dunia bisnis dan menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya.

Related Posts
1 daripada 6,522

Sebagai informasi, perkembangan dunia bisnis di Indonesia tidak lepas dari arah kebijakan ekonomi dan program pemerintah saat ini. Sejumlah program berbasis daring (online) pun diluncurkan untuk menunjang kinerja birokrasi dan memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha.

Selain itu, pemerintah juga mendukung peningkatan infrastruktur dan pengembangan ekonomi kreatif sebagai sektor andalan untuk mendorong perekonomian Indonesia di saat ekonomi dunia melambat.

“Ajang tahunan ini adalah bagian dari komitmen PT. Datascrip untuk tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis, melainkan juga turut mengembangkan kreativitas dan kinerja para pelaku bisnis di Indonesia agar mampu meningkatkan daya saing di tingkat nasional maupun global,” tandas Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT. Datascrip.

Adapun beberapa topik yang dibahas dalam Datascrip Solution Days 2015 antara lain; Tata Kelola Dokumen dan Pemanfaatannya Sebagai Aset, Peluang Bisnis & Peningkatan Efektivitas Kerja Melalui Teknologi 3D serta Aspek Legalitas Tanda Tangan Digital.

Tinggalkan komen