Take a fresh look at your lifestyle.

D’Rumah Harmoni Rilis Sebuah Video Menjelang Harkitnas

0 1,018
foto: slankers priangan club
foto: slankers priangan club

Jakartakita.com – Sebuah komunitas bernama d’Rumah Harmoni dikabarkan meluncurkan video musik single mereka berjudul “Raya Indonesia” yang ditujukan untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas).

“Melalui video ini, kami punya mimpi dan semangat untuk Indonesia dimasa mendatang,” ujar Bimbim Slank, yang juga salah satu anggota komunitas ini, pada Rabu (20/5/2015). Ditambahkan juga oleh Bimbim pada situs Slank.com, sutradara dari video ini Raya Indonesia ini adalah Oleg Sanchabachtiar.

Related Posts
1 daripada 5,246

Sementara itu, ditempat terpisah, Bimo Setiawan Almachzumi mengharapkan para pemuda Indonesia bisa bangkit dan bersama bergotong-royong melakukan sesuatu untuk Indonesia. Jangan ada lagi ada ribut-ribut karena masalah sepele. “Boleh beda pendapat tapi tujuannya satu untuk Indonesia,” tandas Bimo, yang juga anggota dari komunitas ini.

Lagu “Raya Indonesia” ini juga ada pada album perdana d’Rumah Harmoni yang berjudul sama dengan nama komunitas itu.

Komunitas d’Rumah Harmoni berawal dari para musisi yang turut memprakarsai konser Salam 2 Jari pada Pemilu Presiden tahun lalu, Bimbim Slank, Oppie Andaresta dan Rustam.

Komunitas ini beranggotakan Bimbim Slank (drum), Oppie Andaresta (vokal), Ridho Slank (bass), Ivanka Slank dan Didit Saad (gitar), Indra Q (kibor) dan Jalu Pratidina (perkusi) dibantu musisi lainnya seperti Kaka Slank, Gede Robi Navicula, Krisdayanti, Dira Sugandi, JFlow, Reza Achman, Fia “Pop The Disco”, Michael J, Mono dan Widi Kidiw.

Tinggalkan komen