Take a fresh look at your lifestyle.

James dan Smith Bawa Cavs Menangi Gim 1 Final Wilayah Timur

0 955

james dunkJakartakita.com – LeBron James dan JR Smith membawa Cleveland Cavaliers memenangi gim 1 Final Wilayah Timur NBA 2015 yang berlangsung di Philips Arena, Atlanta, Kamis (21/5/2015). James menghasilkan 31 poin, delapan rebound, dan enam asis, sedangkan Smith mencetak 28 poin, delapan rebound, tiga asis untuk membawa kemenangan dengan skor 97-89 di kandang Atlanta Hawks.

Penampilan Smith terutama mendapat acungan jempol dari pelatih Cavs, David Blatt. Karena Smith tampil sangat ‘panas’ dalam menghujamkan tembakan three-point. Ia berhasil melesakkan delapan three-point dari 12 percobaan. “Kalau dia sudah ‘panas’, tak ada yang bisa menghentikannya,” kata Blatt, seperti dikutip nba.com.

James juga tampil luar biasa, mengakhiri pertandingan dengan aksi dunk luar biasa di menit akhir.

Related Posts
1 daripada 3,572

Dari kubu Hawks, guard Jeff Tague tampil baik dengan sumbangan 27 poin, tiga rebound, dan empat asis. Hawks harus kehilangan salah satu pemain forward andalannya, DeMarre Carroll, yang harus meninggalkan lapangan saat babak terakhir tersisa 4 menit 59 detik karena cedera lutut.

“DeMarre pemain yang lengkap. Dia sangat berpengaruh di kedua ujung lapangan,” kata pelatih Hawks Mike Budenholzer.

Sempat tertinggal 20-26 di akhir babak pertama, Cavs mengejar ketinggalan di babak kedua untuk mengakhiri first half dengan skor imbang 51-51. Di dua babak selanjutnya, Cavs tampil dominan sehingga perolehan poin akhir unggul delapan poin dari Hawks.

Gim 2 Final Wilayah Timur akan berlangsung di Philips Arena, Jumat (22/5/2015) waktu setempat.

Tinggalkan komen