Take a fresh look at your lifestyle.

Jangan Coba-Coba Bawa ‘Tongsis’ ke Disney Amerika, Kalau Tidak Mau Disita!

0 874
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang doyan beraksi selfie pasti familiar dengan tongsis alias tongkat narsis. Bahkan tak sedikit dari Anda yang menganggap alat ini adalah perangkat yang harus ada di tas setelah smartphone.

Tetapi jangan coba-coba membawa tongsis saat Anda mengunjungi Disney World Amerika. Pasalnya, para pekerja di Disney World sedang gencar-gencarnya mencari dan menindak pengunjung yang menggunakan tongsis saat bermain wahana. Tentu larangan menggunakan tongsis di Disney World bukan tanpa alasan.

Related Posts
1 daripada 3,302

Kebijakan Disney World melarang pengunjung menggunakan tongsis karena telah menyebabkan sejumlah insiden di beberapa wahana. Misalnya, di wahana Thunder Mountain telah terjadi beberapa kali insiden karena penggunaan tongsis, sehingga permainan harus dihentikan.

Baru-baru ini, pekerja Disney World telah mencantumkan larangan menggunakan tongkat selfie di Magic Kingdom Thunder Mountain Railroad. Hal tersebut dilakukan agar tidak membahayakan pengunjung lain.

Namun, larangan ini tidak berlaku bila Anda hanya ingin berfoto selfie dengan tongsis, saat tidak menaiki wahana Disney World.

Tinggalkan komen